-->

Resep Dan Cara Membuat Kue Kacang Coklat Batangan Lezat Spesial

resep kacang coklat praktis  resep coklat kacang cetak  coklat kacang lebaran  resep coklat kacang mede  resep coklat kacang krispi  resep coklat kacang beng beng  cara membuat kue coklat kacang tanpa oven  resep kacang coklat ovaltine

Resep dan Cara Membuat Kue Kacang Coklat Batangan Lezat Spesial - Bagaimana cara membuat kue kacang coklat batangan yang enak spesial kue lebaran 2018.Jika kamu ingin membuat kue kacang coklat yang enak dan lezat khusus spesial kue lebaran, maka kamu bisa membuat kue kacang coklat dengan menyediakan bahan bahan kue kacang coklat serta resep kue coklat yang enak.

Dalam artikel ini admin akan menjelaskan apa saja yang perlu dipersiapkan jika kamu ingin membuat kue kacang coklat yang enak dan lezat.Apa saja bahan bahan kue kacang coklat, nah untuk membuat kue kacang coklat yang enak kamu bisa menyediakan bahan bahan yang diperlukan seperti bahan bahan kue kacang coklat berikut ini.

Bahan bahan kue kacang coklat yang perlu kamu persiapkan sebelum masuk pada proses pembuatan kue kacang coklat.
  • Sediakan kacang tanah sebanyak 600 gram yang sudah di sangrai
  • Sediakan 600 gram coklat batangan untuk bahan membuat kue kacang coklat
  • Sediakan 3 sendok margarin untuk bahan kue kacang
  • Sediakan juga Vanili secukupnya untuk membuat bahan kue kacang coklat
  • Sediakan ceres secukupnya untuk membuat kue kacang coklat yang enak
  • Sediakan garam secukupnya

Jika semua bahan bahan kue kacang coklat diatas sudah kamu persiapkan, maka kita akan masuk pada proses pembuatan kue kacang coklat yang enak dan lezat.Bagaimana cara membuat kue kacang coklat? ikuti langkah langkah membuat kue kacang coklat berikut ini.

  • Langkah pertama jika kamu ingin membuat kue kacangcoklat batangan, silahkan kamu sangrai kacang tanah terlebih dahulu.
  • Sangrai kue kacang coklat jika sudah masuk pada proses perubahan bentuk atau sudah terlihat matang, silahkan matikan kompor.
  • Angkatlah kacang coklat yang sudah matang tadi, kemudian masukan kacang kedalam tim coklat sambil di aduk sampai merata
  • Jika kacang sudah tercampur dengan coklat semuanya, kemudian silahkan masukan kedalam cetakan kue kacang coklat yang sudah kamu sediakan tadi.
  • Langkah selanjutnya untuk memperindah kue kacang coklat, kamu bisa taburi kue kacang coklat dengan ceres yang sudah kita persiapkan dalam bahan bahan membuat kue kacang coklat sebelumnya
  • Kue kacang coklat siap untuk disajikan

gimana, mudah bukan untuk membuat kue kacang coklat yang enak. Jika kamu tertarik untuk membuat kue kacang coklat batangan kamu bisa mempelajari cara membuat kue kacang coklat dirumah, cara membuat kue kering kue kacang coklat sangat mudah dan langkah langkah membuat kue kacang coklat batangan sangat simple.Jika semua bahan bahan kue kacang coklat sudah kamu persiapkan, resep kue kacang coklat sudah kamu lengkapi.Maka untuk membuat kue kacang akan terasa gampang.

Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam artikel resep dan bahan kue kacang coklat batangan lezat ini,ikuti terus perkembangan artikel ini agar kamu bisa mendapatka informasi kue kering, resep kue basah, resep kue nastar, resep kue ulang tahun dan masih banyak jenis kue yang akan admin ulas dalam artikel berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kue Kacang Coklat Batangan Lezat Spesial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel