-->

Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Putri Salju 2019

resep kue putri salju asli  resep kue putri salju 1 kg  cara membuat kue putri salju tanpa keju  cara membuat kue putri salju sederhana  resep kue putri salju kacang mete  resep putri salju blue band  resep putri salju lembut lumer dimulut  resep putri salju kacang

Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Putri Salju 2019 - Resep kue memang inti dari rasa kue yang akan dibuat,semakin lengkap resep kue dan bahan bahan kue yang kamu sediakan, maka rasa kue kering akan juga memicu terasa enak.Kali ini admin akan menjelaskan bagaiman cara membuat kue putri salju dan apa saja bahan bahan membuat kue kering putri salju, jika selama ini kamu hanya membeli kue putri salju.

Maka setelah kamu membaca artikel resep kue putri salju dan bahan bahan kue putri salju yang akan admin jelaskan ini, mungkin kamu akan lansung mencoba membuat kue kering putri salju dirumah.Namun, sebelum kamu membuat kue putri salju,ada baiknya kamu persiapkan atau sediakan semua bahan bahan membuat kue putri salju.

Bahan bahan membuat kue putri salju sangat mudah ditemukan,untuk mendapatkan bahan bahan kue putri salju. Silahkan kamu cari ditoko toko menjual resep kue dan bahan kue, maka kamu akan menemukan resep kue putri salju serta bahan kue putri salju, biasanya pada saat menyambut hari raya idul fitri,setiap tahunya masyarakat akan disibukan dengan membuat adonan macam macam kue,misanya membuat kue kering bolu,membuat kue kering nastar, membuat kue kering coklat, membuat kue kering mentega, membuat kue kering putri salju dan tentunya masih banyak jenis kue yang bisa di hidangkan pada lebaran 2019.

Berikut cara membuat kue putri salju dan bahan bahan kue putri salju yang perlu kamu persiapkan sebelum masuk pada proses pembuatan kue kering putri salju.


A.Bahan bahan kue kering putri salju

  • Sediakan 400 gram gula bubuk, gula ini berfungsi untuk taburan
  • Sediakan 200 gram tepung terigu
  • Sediakan 100 gram keju
  • Sediakan 50 gram  tepung meizena
  • Sediakan 1/4 sendok garam
  • Sediakan 200 gram margarin
  • Sediakan 5 butir telur


Nah,jika semua bahan bahan kue kering putri salju diatas sudah kamu persiapkan. Maka kita akan masuk pada proses pembuatan kue keirng putri salju. Bagaimana cara membuat kue kering putri salju, ikuti langkah langkah berikut ini agar kamu mengetahui cara membuat kue kering putri salju.

B.Proses membuat kue kering putri salju
  • Langkah pertama membuat kue kering putri salju, olesi loyang atau mangkok dengan margarin yang tadi sudah disediakan.Kemudian sisa margarin dicampur dengan telur, lalu aduk adonan tersebut sampai mengembang.
  • Langkah kedua silahkan kamu campur dengan menambahkan tepung meizena, tepung terigu, lanjut dengan mengaduk bahan kembali sampai merata.Jangan lupa untuk menambahkan garam,kemudian aduk kembali sampai terccampur merata semua adonan
  • Adonan yang sudah anda aduk tadi,silahkan dibuat adonan sesuai dengan bentuk yang di inginkan,misanya ingin membuat adonan kue bulat, ingin membuat adonan kue seperti bulan sabit,membuat adonan seperti segitiga atau yang lainya.
  • Jika semua adonan selesai anda bentuk,kemudian letakan ketempat oven pemanggangan kue kering putri salju yang sudah kamu persiapkan sebelumnya.
  • Kemudian kue kering putri salju siap untuk dipanggang selama lebih kurang 25 menit, tunggulah sampai kue kering matang.
  • Jika kue kering putri salju sudah matang maka angkatlah kue dan pisahkan dari tempat pemanggangan.
  • Kue kering putri salju siap untuk dihidangan


Itulah cara membuat kue putri salju kue kering resep kue dan bahan bahan kue putri salju,semoga dengan adanya ulasan yang admin ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membuat kue kering, cara membuat kue putri saju, cara membuat adonan kue kering, apa saja bahan bahan kue kering putri salju dan bagaimana proses pembuatan kue kering putri salju. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Ikuti terus artikel dalam blog ini, admin akan mengulas cara membuat kue kering filling coklat, cara membuat kue ulang tahun, cara membuat kue nastar coklat, cara membuat kue kering strawberry dan masih banyak lagi jenis kue kering yang akan admin ulas dalam blog ini, jadi kamu jangan sampai ketinggalan informasi resep kue dan bahan bahan kue dalam blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Putri Salju 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel