-->

Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Cokelat Kacang Tanah

cara membuat kue coklat kacang tanah  resep kue kacang coklat blok  resep coklat kacang krispi  resep kue coklat kacang tanpa oven  resep kue kering coklat kacang ncc  resep kue kering coklat kacang kismis  resep coklat kacang cetak  resep coklat kacang beng beng

Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Cokelat Kacang Tanah - Setiap tahun tepatnya pada lebaran, setiap menyambut hari raya idul fitri masyarakat akan sibuk membuat kue untuk dihidangkan pada tamu yang datang dan berkunjung kerumah, kue lebaran 2018 terbaru bermcam macam, ada jenis kue kering yang dihidangkan, ada kue basah.

Apakah kamu akan membeli kue lebaran 2018 atau membuat kue lebaran  2019 dengan cara membuat kue sendiri dirumah.Biasanya jika kamu membeli kue pada hari mendekati lebaran, tentunya harga kue akan meningkat lebih mahal dari pada hari sebelumnya, untk itu jika kamu mau lebih baik membuat kue lebaran sendiri dirumah dengan membeli bahan bahan kue, seperti bahan bahan kue kering coklat kacang tanah, kemudian kamu sediakan juga resep kue kering coklat kacang tanah.

Jika kamu membuat kue kering coklat kacang tanah sendiri dirumah, tentunya akan minim biaya jika dibandingkan dengan membeli kue lebaran 2018 dengan membeli kue lansung siap jadi.

Nah, kali ini admin akan membagikan rahasia bagaiaman cara membuat kue kering coklat kacang tanah yang enak, tentunya sebelum kamu membuat kue kering coklat kacang tanah kue lebaran 2018, kamu sediakan terlebih dahulu bahan bahan kue serta resep kue yang akan kamu campur dengan bahan bahan kue kering coklat kacang tanah pada saat proses pembuatan kue kering coklat kacang tanah.berikut ini adalah bahan bahan yang kamu perlukan jika kamu ingin membuat kue kering coklat kacang tanah.


A.Bahan bahan kue kering coklat kacang tanah

  • Sediakan 250 Ml minyak goreng untuk membuat kue kering coklat kacang tanah
  • Sediakan 250 Gram gula pasir
  • Sediakan 250 gram kacang tanah, kemudian tumbuk kacang tanah tersebut
  • Sediakan 2 butir telur ayam untuk membuat kue kering coklat kacang tanah
  • Sediakan 250 gram tepung terigu rendah protein
  • Sediakan 1/4 sendok makan garam
  • Sediakan 1 sendok baking pawder
  • Sediakan juga coklat bubuk secukupnya
  • Sediakan juga 1 butir telur kuning telur untuk polesan kue coklat kacang tanah

Itulah resep kue kering coklat kacang tanah yang perlu kamu sediakan jika ingin membuat kue kering coklat kacang tanah, jika semua bahan bahan kue kering coklat kacang tanah kamu sediakan, maka selanjutnya kita masuk ke proses pembuatan kue kering coklat kacang tanah.



  • Silahkan kocok telur dan gula pasir sampai kedua bahan kue kering coklat tanah mengembang
  • kemudian masukan monyak goreng dan kacang tanah sambil di aduk berlahan hingga merata
  • selanjutnya tambahkan tepung dan coklat bubuk sedikit demi sedikit sambil di aduk pelan pelan agar adonan kue kering coklat kacang tanah mudah dibentuk
  • Kemudian silahkan bentuk adonan kue kering kacang tanah sesuai selera kamu
  • Nah, jika adonan sudah kamu bentuk, lanjut dengan mengoleskan kuning telur ke permukaan kue kering coklat kacang tanah
  • Kue kering coklat kacang tanah siap untuk di masak dengan memanggang kue kering coklat kacang tanah sampai matang kira kira 35 menit

Demikianlah cara membuat kue kering coklat kacang tanah kue lebaran 2018.Sebenarnya membuat kue kering coklat kacang tanah sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan kamu membeli kue kering coklat kacang tanah untuk kue lebaran. Dari segi biaya kita menang jika membuat kue kering dibuat sendiri dibanding dengan membeli kue lebaran 2018. Jika di lihat dari rasa kue lebaran kita juga bisa untuk membuat kue lebih terasa manis dan enak, silahkan pantau terus artikel dalam blog ini agar kamu bisa mendapatkan artikel cara membuat kue lebaran terbaru 2018, resep kue lebaran 2018, bahan bahan kue lebaran 2018. admin mohon maaf jika ada salah kata dalam artike cara membuat kue lebaran 2018 ini. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Cokelat Kacang Tanah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel