-->

Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Semprit Coklat Enak Dan Gurih

Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Semprit Coklat Enak Dan Gurih
Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Semprit Coklat Enak Dan Gurih - Keu kering semprit coklat enak dan gurih berawal dari cara membuat kue kering kue semprit yang didasari dengan bahan bahan membuat kue semprit coklat yang lengkap. Resep membuat kue kering kue semprit coklat tidak susah, hanya dengan bermodalkan bahan bahan kue semprit coklat dan resep kue kering yang lengkap, maka proses pembuatan kue kering kue semprit yang akan kamu buatpun bisa matang dengan beberapa menit saja.

Jika kamu ingin mencoba membuat kue kering kue semprit coklat, maka hal yang perlu kamu persiapkan adalah bahan bahan kue kering kue semprit dan resep kue kering kue semprit coklat. Bahan bahan membuat kue kering kue semprit sangat mudah untuk kamu temukan.

Jadi dengan mudahnya untuk mendapatkan bahan bahan kue kering kue semprit tersebut, maka proses pembuatan kue kering kue semprit coklatpun bisa kamu buat dengan mudah dan tampa hambatan. Berikut admin jelaskan bagaimana cara membuat kue kering kue semprit coklat yang enak dan gurih.Sediakan dulu bahan bahan kue kering kue semprit coklat dibawah ini.

  • Sediakan bahan bahan kue kering kue semprit coklat 150 Gram Margarin
  • Sediakan 70 Gram gula pasir yang sudah di blender sampai halus
  • Sediakan juga 1 butir telur Bahan kue kering ku semprit coklat
  • Sediakan 170 Gram tepung terigu bahan kue kering semprit coklat
  • Sediakan 30 gram tepung meizena
  • Sediakan 20 Gram tepung bubuk
  • Sediakan 30 Gram sekude

Jika semua bahan bahan kue kering coklat semprit diatas sudah kamu persiapkan, maka tahap selanjutnya kita akan masuk pada proses bagaimana cara membuat kue kering semprit coklat yang enak dan gurih. Lansung saja kita masuk pada langkah langkah membuat kue kering kue semprit coklat dibawah ini.

  • Campurkan bahan bahan Margarin, gula halus dan telur kedalam mangkok kemudian bahan bahan tersebut aduk sampai semuanya merata.Kemudian tambahkan tepung terigu, tambahkan tepung meizena, coklat bubuk, kemudian aduk semua bahan bahan kue kering semprit coklat sampai semua bahan tercampur merata.
  • Kemudian langkah selanjutnya siapkan mangkok yang sudah diolesi dengan margarin dan tepung. Kamu bisa cetak adonan dengan cetakan berbentuk selera kamu, kemudian olesi dengan skude diatas adonan kue kering coklat tersebut
  • Jika semua bahan bahan kue sudah selesai dipersiapkan, maka adonan kue lansung saja di kukus dengan waktu lebih kurang 25 menit. Tunggulah sampai adonan kue kering kue semprit matang
  • Apabila kue kering kue semprit sudah matang, silahkan kamu pindahkan ke tempat yang aman dan kedap udara jika kue kering ingin disimpan untuk besok.

Demikianlah cara membuat kue kering kue semprit rasa coklat yang enak dan gurih, bahan bahan kue kering kue semprit rasa coklat diatas sangat mudah untuk kamu temukan bahan bahankue kering.Semoga dengan adanya cara membuat kue kering kue semprit rasa coklat ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membuat kue kering rasa coklat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resep Dan Cara Mudah Membuat Kue Semprit Coklat Enak Dan Gurih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel